Ini 6 Kelebihan Paket Bisnis HANIYA Fried Chicken - TitahKita.com -->

Ini 6 Kelebihan Paket Bisnis HANIYA Fried Chicken


Ini 6 Kelebihan Paket Bisnis HANIYA Fried Chicken

--- 

1.   Harga paket kemitraan sangat murah dan sangat terjangkau. 

2.   Jauh lebih mudah dan lebih simple bermitra dengan Haniya Fried Chicken dibanding Anda jualan sendiri dengan merek sendiri misalnya.

Hal itu karena, jualan sendiri sangat menguras tenaga, mulai dari berpikir mencari merek, mendesain gerobak, uji coba rasa, menghitung HPP, hingga besarnya modal yang harus Anda keluarkan untuk bisa mendapat harga kulakan bahan baku yang murah.

Karena biasanya harga bahan baku murah mensyaratkan Anda untuk membeli dalam jumlah banyak.

Dengan menjadi mitra Haniya, biarlah kami yang kulakan dalam jumlah banyak, Anda sebagai mitra bisa belanja ke kami dalam jumlah sedikit tapi dapat harga grosir.

Bahan baku yang beli di Haniya pusat: Tepung premix (tepung terigu yang sudah dicampur dengan bumbu). Tepung marinasi (bumbu untuk merendam ayam mentah). Saus keju (dikemas sachetan). Saus api (dikemas sachetan). Kantong ayam. Box nasi.

Untuk mitra yang lokasinya terjangkau kami juga menyediakan ayam mentah dengan harga di bawah harga pasaran. 

3.   Anda bahkan bisa langsung punya bisnis Haniya Fried Chicken meski Anda tidak berpengalaman sama sekali. Karena harga paket kemitraan yang kami tawarkan sudah termasuk training. Diajari dari nol sampai benar-benar bisa.

4.   Citarasa produk Haniya setara dengan fried chicken restoran. Karena bahan bakunya premium. Meski begitu produk Haniya tetap profitable, meski dijual setara dengan fried chicken kaki lima konvensional. Ini bisa terjadi karena harga bahan baku yang dijual pihak pusat harganya cukup murah.

5.   Semua keuntungan dari hasil penjualan mitra adalah 100 persen menjadi hak mitra.

Haniya tidak mensyaratkan bagi hasil atau royalty. Mitra hanya berkewajiban membeli bahan baku inti dari pusat. Kewajiban membeli bahan baku ke pusat ini adalah upaya untuk menjaga kualitas juga standarisasi rasa produk Haniya. 

6.   Sebagai pelengkap menu, Haniya menghadirkan tiga macam saus yang dikemas dalam bentuk sachet dan dijual terpisah. Sehingga pembeli bisa memilih sesuai selera. Yakni saus keju, saus geprek, dan saus api (super pedas). (titahkita.com)

Untuk bergabung info selanjutnya klik sini

0 Response to "Ini 6 Kelebihan Paket Bisnis HANIYA Fried Chicken"

Post a Comment