Tentang Kami - TitahKita.com -->

Tentang Kami


Assalamualaikum.

Segala puji bagi Allah. Tuhan Semesta Alam.

Tanpa izin-Nya, portal ini tentu tidak akan hadir ke pembaca semua.

Shalawat serta salam kita haturkan untuk Nabi Muhammad SAW. Dengan mengucap shalawat nabi, semoga kebaikan terus mengalir ke kita semua. Tanpa henti.

Pembaca yang budiman.

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada saudara-saudara semua, di mana pun berada, izinkanlah titahkita.com menyelami di lini kehidupan ini.

Yang kami suguhkan semoga bisa memberi warna dalam keseharian Anda. Minimal, setidaknya bisa membawa satu titik manfaat, memberi satu tetes kebaikan.

Kami berusaha menghadirkan "tulisan-tulisan utama" dengan narasumber dari ulama, kyai, ustadz yang ada di Indonesia. Intinya lebih ke penggalang tausiah, siar agama atau dakwah. 

Kami juga berusaha menyuguhkan tulisan-tulisan lain. Seperti di rubrik Masjid-Masjid: yang berisi tentang informasi masjid. Lalu Kyai Mini dan Sosial Kemanusiaan Keagamaan (Sokegam)

Kyai Mini cenderung berisi pesan moral yang disajikan secara singkat. 

Sedangkan Sokegam bermuatan informasi seperti "Donasi untuk Sesama" hingga aktivitas-aktivitas sosial komunitas, lembaga, maupun organisasi.

Di dalamnya juga ada catatan kehidupan. Dengan rubrik "Pak Kucing". Ada berbagai seri. Semuanya fiktif, di ruang imajinasi. Ketokohannya masih terkait dengan keluarga Pak Kucing. Bu Kucing. Anak Pak Kucing (Abdul Kholid). Menantu Pak Kucing.

Yang tidak boleh terlewatkan, titahkita.com juga siap mempromosikan produk-produk atau usaha Anda dengan biaya terjangkau. Yang tentunya akan menambah jangkuan pasar dan branding produk atau usaha Anda. Link maupun kontak Anda akan tercantum di dalamnya. Sehingga, klien bisa langsung mengontak Anda.


Info lebih lanjut: klik sini

Mudah-mudahan hadirnya portal ini bisa menjadi bagian roda pengisi hidup. Baik untuk kami, selaku pengelola, maupun untuk saudara-saudara semua.

Mohon dukungannya. Salah satu bentuknya, bila sekiranya muatan isi di portal ini bisa bermanfaat, jangan segan untuk berbagi dengan sesama: keluarga, teman, jamaah pengajian, dan lain sebagainya. Jangan lupa Like Fanpage Fabebook TitahKita -- Bisa dilihat di portal bagian bawah.

Semoga bernilai pahala. Allah yang membalas kebaikan saudara-saudara.

Kita berbuat baik, maka insyaAllah, Allah akan baik kepada kita.

Doakan. Semoga bisa istiqomah dalam melanggengkan titahkita.com.

Semoga kita semua selalu berada di ril kehidupan, jalan hidup yang lurus.

Semoga kelak bisa melewati “Sirotol Mustaqim” dengan mulus, tanpa tersandung halangan sedikitpun. Dan akhirnya kaki bisa mendarat di Surga.

Aamiin.

Demikian. Kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum.

0 Response to "Tentang Kami"

Post a Comment