Tentang Kami - TitahKita.com -->

Tentang Kami

TitahKita menjadi salah satu peramai dunia blog. TitahKita menetas untuk memberi “energi kehidupan”. Baik itu lewat pesan keagamaan, pesan moral maupun cerita atau peristiwa-peristiwa inspiratif.

Tulisan-tulisan yang disuguhkan bersumber dari kiai, ustadz, cendekiawan kondang di Indonesia. Seperti Gus Baha, KH Zainuddin MZ, KH Quraish Shihab, Cak Nun, UAS, UAH, Gus Mus, Gus Dur, AA Gym, Habib Novel dan lainnya.

TitahKita sesekali juga menyuguhkan tulisan yang bersumber dari dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Dr Fahruddin Faiz.

Ada juga tokoh “Aksan”. Isinya lebih ke informasi, cerita inspiratif: bisa fiksi dan nonfiksi. Nama Aksan dipilih karena dalam bahasa Sansekerta memilki arti “mata”. Dengan mata, bisa melihat berbagai hal. Kalau bermanfaat bisa diceritakan atau ditulis untuk dibagikan kepada orang lain.

Ada juga tulisan berseri tentang Masjid Jogokariyan, Yogyakarta.

TitahKita juga siap mempromosikan produk-produk atau usaha Anda dengan biaya terjangkau. Yang tentunya akan menambah jangkuan pasar dan branding produk atau usaha Anda. Link maupun kontak Anda akan tercantum di dalamnya. Sehingga, klien bisa langsung mengontak Anda.


Info lebih lanjut: klik sini

Mudah-mudahan hadirnya portal ini bisa menjadi bagian roda pengisi hidup. Baik untuk kami, selaku pengelola, maupun untuk saudara-saudara semua.

Mohon dukungannya. Salah satu bentuknya, bila sekiranya muatan isi di portal ini bisa bermanfaat, jangan segan untuk berbagi dengan sesama: keluarga, teman, jamaah pengajian, dan lain sebagainya. Jangan lupa Like Fanpage Fabebook TitahKita. Dengan link: https://www.facebook.com/titahkitacom/

Semoga bernilai pahala. Allah yang membalas kebaikan saudara-saudara. Kita berbuat baik, maka insyaAllah, Allah akan baik kepada kita.

Doakan. Semoga bisa istiqomah dalam melanggengkan titahkita.com. Semoga kita semua selalu berada di ril kehidupan, jalan hidup yang lurus. Semoga kelak bisa melewati “Sirotol Mustaqim” dengan mulus, tanpa tersandung halangan sedikitpun. Dan akhirnya kaki bisa mendarat di Surga. Aamiin...

0 Response to "Tentang Kami"

Post a Comment